Diskon Reseller

Diskon Reseller


Diskon Reseller-GTB



Semangat pagi Sobat Grosir Tas Branded. Untuk menjalin kemitraan dengan reseller, kami melakukan beberapa formulasi yang bisa saling mengntungkan, di antaranya diskon reseller.
Sudah tahu kan sistem reseller? Reseller merupakan konsumen yang membeli prodak kami untuk dijual kembali. Untuk menjamin kemitraan yang baik, kita menerapkan diskon khusus agar konsumen kita bisa menjual kembali dengan harga di bawah standard yang lebih murah.
Dalam hal ini, kami menetapkan diskon sebesar 25% dari harga normal, merupakan diskon seperempat harga awal. Misalnya Sobat membeli tas wanita sebesar 250.000, dengan diskon 25% Sobat mendapatkan diskon 66.500 dan cukup hanya membayar 199.500. Jika Sobat memesan 10 barang, maka bisa mendapatkan diskon 10x lipat. Luar biasa besar bukan??!
Syaratnya, Sobat membeli dulu produk kita 1x, ke depannya sudah langsung mendapatkan diskon reseller. Jika ingin langsung mendapatkan diskon reseller pada orderan pertama, maka minimal Sobat membeli 2 produk kita, boleh sama atau aneka model.
Sistem ini kita buat untuk saling mendukung dan menjalin kepercayaan demi kelangsungan usaha bersama. 

Untuk semakin meningkatkan kepercayaan konsumen Sobat, kita pun mnerapkan sistem dropship. Simplenya, dropship adalah pengiriman paket dengan nama pengirim atas nama Sobat. Jadi, Sobat memesan barang untuk orang lain tanpa melibatkan nama perusahaan kita. Untuk lebih jelasnya, kita gambarkan berikut ini.
tas branded, tas wanita, tas murah, tas branded murah, model tas terbaru, grosir tas murah, tas ransel, grosir tas, tas sekolah, tas wanita terbaru, tas ransel wanita, tas kulit, toko tas online tas pesta, tas cantik, tas wanita branded, tas branded original, grosir tas branded, tas wanita murah, gudang tas branded, tas model terbaru, model tas wanita

Sistem Dropship-GTB

 
Terima kasih atas kepecayaannya.

Selamat belanja..

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Tas Branded | Model Tas Terbaru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger